yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Warung Kopi Mbak Tri Cocok Untuk Beristirahat

Warung-Kopi-Mbak-Tri-Cocok-Untuk-Beristirahat

 OPINI  Warung Kopi Mbak Tri Cocok Untuk Beristirahat, Gara-gara salah arah jalan menjadikan penulis mampir kesebuah warung kopi untuk menghilangkan penat, karena jalan yang penulis tempuh menjadi lebih jauh, namanya Warung Mbak Tri waktu memperkenalkan namanya.

Letaknya persis dipinggir jalan Raya Kediri - Desa Pojok - Kecamatan Plemahan - Kota Kediri, tepatnya didepan toko mebel wahana, Warung Kopi Mbak Tri memang sangat sederhana tapi bagi penulis sangat cocok untuk tempat beristirahat sewaktu menempuh perjalanan keluar kota.

Warung Kopi Mbak Tri letaknya persis dibawah pohon besar yang cukup rindang sehingga kita bisa berlama-lama beristirahat menghilangkan penat sambil nyruput secangkir kopi, apalagi kalau ditemani asap rokok bagi orang yang pecandu rokok.

Selain menjual kopi Warung Kopi Mbak Tri juga menyediakan bermacam-macam gorengan dan Mbak Tri juga menyediakan rujak buah makanan ala Kediri.

Dibandingkan wanita sebayanya Body Mbak tri masih dibilang cukup seksi dan sangat manis bagi seorang penjual kopi, dan tidak lupa Mbak Tri sangat ramah dalam melayani pembelinya, tidak heran selama penulis beristirahat banyak pembeli yang datang dan pergi.

Bagi pembaca yang dalam perjalanan dari arah Pare menuju Jombang Perak dan kebetulan lewat Jalan Raya Kediri Desa Pojok Kecamatan Plemahan penulis sarankan mampir dan beristirahat di Warung Kopi Mbak Tri, penulis jamin tidak akan kecewa.

Dari penulis hanya berharap semoga Warung Kopi Mbak Tri semakin ramai, tidak lupa salam angge-angge orong-orong


# Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul Warung Kopi Mbak Tri Cocok Untuk Beristirahat, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar