yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Liga Champions 2015 Milik Barcelona

Juara,Liga-Champions-2015-Milik-Barcelona

OPINI. Liga Champions 2015 Milik Barcelona, Kembali Barcelona menunjukan keperkasaanya kali ini Barcelona membuyarkan mimpi nyonya tua Juventus dalam perebutan piala Liga Champions. Pertandingan yang dihelat di stadion Olympia kota Berlin tersebut dimenangkan Barcelona dengan skor 3-1.

Pertandingan baru berjalan empat menit gawang Gianluigi Buffon sudah dibobol oleh Ivan Rakitic, diawali dari umpan Neymar ke Andres Iniesta kedalam kotak terlarang, melihat Rakitic berdiri bebas tanpa pengawalan Iniesta langsung mengoper bola ke Rakitic, dengan sekali sontekan bola meluncur kegawang buffon tanpa bisa dicegah 1-0 untuk barcelona kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua pertandingan semakin ketat setelah lewat kaki Alvaro Morata Juve bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. gol balasan tersebut sebenarnya sempat membuat Barcelona sesaat dalam tekanan.

Berbekal pengalamanya dalam pertandingan krusial Barcelona bangkit, ini dibuktikanya dengan membuat gol kedua lewat tendangan kaki Luis Suarez, pemain asal Uruguay tersebut memanfaatkan bola mental didepan gawang akibat tendangan Messi yang sempat diblok oleh Buffon . kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Barcelona.

Dalam waktu injury time Neymar bisa menambah satu gol sehingga kedudukan menjadi 3-1, sampai pertandingan usai skor tetap tidak berubah. Selamat Barcelona !

0 komentar:

Posting Komentar