yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Surat Dari Seseorang Yang Jatuh Cinta Bocor Ke Media Sosial Weibo

tukang-cat-jatuh-cinta-menulis-surat-diweibo

 OPINI  Surat Dari Seseorang Yang Jatuh Cinta Bocor Ke Media Sosial Weibo, Surat ini sebenarnya ditujukan kepada calon mertua  Xiao Yang seorang dari Cina yang berfrofesi sebagai tukang cat, dan isi surat sebenarnya biasa saja karena hanya berisi nada protes masalah status Xiao Yang, tetapi menjadi terkenal dan menjadi tajuk bahasan karena bocor di media sosial weibo.

Belum jeas kebenaran isi surat tersebut apa sudah sampai dan dibaca oleh ibu kekasihnya, yang jelas surat tersebut jadi pembahasan di berbagai media di Cina, surat tersebut bocor ke media sosial Weibo karena diunggah oleh Liu Ji Sho seorang selebriti di Cina.

Dibawah ini isi postingan Liu Ji Sho di Media Sosial Weibo disertai photo surat aslinya telah dibaca jutaan pengguna Weibo dan berbagai komentar bernada mendukung kepada Xiao.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Isi Surat Dari Seseorang Yang Jatuh Cinta Bocor Ke Media Sosial Weibo
isi-surat-tukang-cat-yang-sedang-jatuh-cinta
Tante,

Kita bertemu pada festival perahu naga. Saya melihat Anda ragu dengan saya – seperti ada kesalahpahaman antara kita. Jadi saya ingin menuliskan beberapa kalimat agar Anda mengerti.

Saya seorang tukang cat.
Anda mengatakan pengecatan adalah pekerjaan yang kotor dan melelahkan – namun melakukan hal itu tidak susah atau pahit bagi saya.

Anda mengatakan mengecat tidak baik untuk tubuh – namun cat itu bukan sesuatu yang berbahaya.

Anda mengatakan saya bekerja dari fajar hingga senja untuk menghasilkan hanya sedikit uang, namun sebenarnya saya menghasilkan lebih dari mahasiswa dengan pendapatan terbatas.

Saya hanya meminta agar Anda mengijinkan saya menikahi putri Anda, dan saya berjanji untuk tidak meminjam uang Anda untuk membeli rumah.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diberbagai negara termasuk Cina masih banyak orang berpendapat bahwa status sosial masih sangat penting, bekerja dikantoran, duduk menghadap komputer dengan berdasi lebih bergengsi sehingga kreatifitas seseorang masih belum banyak mendapat perhatian.

Pertanyaanya masih begitu pentingkah Status Sosial Diperlukan Apabila Dua Orang Sedang Jatuh Cinta

0 komentar:

Posting Komentar