yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Persib Berhasil Memboyong Piala Presiden 2015

Persib-Berhasil-Memboyong-Piala-Presiden-2015

 OPINI. Persib Berhasil Memboyong Piala Presiden 2015, Piala Presiden 2015 telah diboyong oleh Bobotoh ke Kota Bandung setelah Persib berhasil mengubur ambisi Sriwijaya FC dengan skor 2-0 tanpa balas Minggu (18/10/2015), gol diciptakan oleh Ahmad Jufriyanto dan Makan Kotane.

Gol kemenangan Persib tercipta pada awal babak pertama. dimana Ahmad Jufrianto membuka skor lewat tendangan bebasnya, dan tendangan Makan Konate pada akhir babak pertama gagal diamankan oleh kiper Sriwijaya FC.

Permainan cepat dengan Tensi tinggi ditunjukkan kedua tim sejak wasit Jumadi Effendi meniup peluit tanda laga dimulai. sebenarnya Sriwijaya FC sempat mendapatkan peluang pada menit ke-4. Namun, tendangan Mushafry melebar di sisi kiri gawang I Made Wirawan.

Dua menit berselang, Persib mendapat hadiah tendangan bebas karena pelanggaran berbahaya yang dilakukan pemain Sriwijaya FC kepada Ilija Spasojevic di depan kotak penalti.

Ahmad Jufriyanto tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Tendanganya yang sangat keras sempat membentur pagar betis pemain Sriwijaya, tetapi bola terus melaju tanpa bisa dicegah kiper Dian Agus Prasetyo.

Sriwijaya berusaha mengejar ketinggalanya dengan meningkatkan intensitas serangan yang membuat beberapa kali pertahanan Persib terancam.

Sebetulnya pada menit 39 Persib sempat menciptakan gol tambahan lewat tembakan Atep, tapi wasit menganulirnya karena kapten Persib itu terlebih dulu terkena offside.

Persib akhirnya betul-betul bisa menggandakan keunggulan pada penghujung babak pertama, lewat sepakan kaki Makan Konate.

Setelah terjadi pergantian pemain di kedua kubu pada babak kedua, Sriwijaya FC berusaha mengendalikan permainan, tetapi sampai fluit berbunyi tanda pertandingan berakhir tidak tercipta gol, dan Persib Juara Piala Presiden 2015.



Terima kasih Anda telah membaca berita yang berjudul Persib Berhasil Memboyong Piala Presiden 2015, semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar