yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Dampak Minuman Beralkohol

informasi,dan,komentar,Dampak,Minuman,Beralkohol,semakin,bertambah,naik

OPINI > Dampak Minuman Beralkohol, Sebagian orang berpendapat nenggak minuman beralkohol bisa menambah kepercayaan diri dan tidak sedikit orang mengira minum alkohol adalah gaya hidup modern, artinya kalau kita sudah mabuk karena alkohol dianggap keren.
Padahal kalau kita mau jujur kita bermabuk-mabukan hanyalah perlarian dari suasana kejiwaan yang tidak bisa kita kendalikan.

Semua agama dan pakar kesehatan sudah jelas melarang kita bermabuk-mabukan karena banyak dampak yang merugikan akibat terlalu sering minum-minuman beralkohol, tapi anehnya pelaku bermabuk ria tidak berkurang bahkan trennya semakin bertambah naik, sudah banyak contoh dampak minuman beralkohol bahkan sering terjadi korban meninggal akibat minuman beralkohol tapi anehnya minuman beralkohol masih bebas beredar.

Kalau boleh penulis berpendapat kenapa pelaku bermabuk ria trennya semakin bertambah naik, itu disebabkan banyak faktor, persaingan bisnis yang semakin ketat, persaingan hidup yang semakin tidak sehat, kandasnya suatu hubungan asmara, situasi rumah yang sudah tidak menyenangkan lagi dan masih banyak faktor lagi sehingga orang menjadi pelaku bermabuk ria. Padahal semua itu tidak bisa diseleseikan dengan cara bermabuk ria.

Tapi penulis punya teman yang bernama Leo A dan Leo B  menjadi pelaku bermabuk ria bukan karena disebabkan faktor diatas, dan sudah tau serta paham betul kalau bermabuk ria itu akan berdampak pada kesehatan, bisa membuat kantong kering dan bahkan mungkin bisa lebih dari itu, 

Pertanyaanya, penulis kok tau kalau kedua temannya bermabuk ria bukan  karena disebabkan faktor diatas? jawabnya : Lha penulisnya juga sering bertiga bersama-sama bermabuk ria. wkwwkkk... ajooorrrrr..... duwit ndog........ ! Silahkan bebas berkomentar bahkan di Blog ini diperbolehkan mengumpat mencaci dan sejenisnya.

2 komentar: