yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Indomaret Jl.Raya Darmo Strategis Untuk Nongkrong

inilah-lokasi-Indomaret-Jl.Raya-Darmo

OPINI > Indo Maret Jl.Raya Darmo Strategis Untuk Nongkrong - Masyarakat kota Surabaya semua pasti sudah tau kalau Jl. Raya Darmo adalah kawasan premium, selain lalu lintasnya sangat padat juga banyak berdiri gedung perkantoran dan restoran cepat saji dan tidak ketinggalan minimarket, tempatnya yang strategis Indo Maret Jl. Raya Darmo tidak pernah sepi dari pengunjung baik itu siang ataupun malam hari biarpun hanya sekedar nongkrong.

Karena tempatnya yang sangat strategis, siang hari, pada jam istirahat banyak dimanfaatkan oleh pegawai kantoran untuk melepas lelah sambil berdiskusi kecil masalah pekerjaan.

Yang dibahas penulis kali ini, adalah suasana sore dan malam hari, waktu sore hari keadaan jalan raya darmo lalu lintasnya sangat padat dimana sore hari adalah jamnya pegawai kantoran pulang kerja sehingga banyak yang terjebak macet, Indomaret Jl.Raya Darmo sering dimanfaatkan untuk istirahat melepas penat sambil menunggu jalanan normal kembali, itu komentar salah satu pengunjung waktu ditanyai.

Malam hari, Indomaret Jl.Raya Darmo pengunjungnya tidak semakin berkurang tapi semakin tambah ramai, perlu penulis sampaikan Indomaret Jl.Raya Darmo buka 24 jam sehingga malam hari sering dimanfaatkan dengan bebas remaja pria maupun putri sebagai tempat nongkrong dengan biaya yang tidak terlalu mahal, dan tidak ketinggalan para manulanya juga.

Selain untuk tempat nongkrong Indomaret Jl.Raya Darmo Surabaya juga dimanfaatkan para pengunjungnya sebagai tempat ketemuan untuk menghabiskan waktu menunggu jam tempat hiburan malam buka. Tidak heran biarpun hari menjelang pagi masih ada kendaran bermotor yang terparkir karena ditinggalkan pemiliknya dugem ditempat hiburan malam disekitar kawasan lainya.

0 komentar:

Posting Komentar