yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Tuduhan Korupsi Di Tubuh FIFA

Korupsi-DiTubuh-FIFA

OPINI > Tuduhan Korupsi Di Tubuh FIFA, Berawal dari rencana Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Qatar membuat masyarakat bola dunia internasional mulai mencurigai  adanya ketidak beresan dalam tubuh FIFA. makanya banyak yang berpendapat kalau sekarang ada berita Sepp Blatter setuju untuk mundur itu sangat terlambat.

Kalau anda mengatakan Organisasi FIFA itu murni untuk urusan Sepak Bola berarti anda jauh ketinggalan informasi karena sejak terungkapnya skandal korupsi di tubuh FIFA sekarang masyarakat dunia internasional telah menyerukan agar mengungkap dan menghukum orang-orang yang menggunakan sepak bola untuk bebas memperkaya diri sendiri dan kroni-kroninya.

Sejak masyarakat dunia mendengar rencana Piala Dunia akan di selenggarakan di Qatar timbul adanya tuduhan korupsi di tubuh FIFA dan timbul pertanyaaan, ada apa di tubuh FIFA mengapa kok di Qatar yang mempunyai udara sangat panas, dan masyarakatnya tidak terlalu suka sepak bola, tapi Organisasi sepak bola Qatar dan FIFA berkali-kali membantah rumor tersebut.

Bukan rahasia umum lagi  keputusan bisa diperjual belikan untuk memaksimalkan keuntungan pribadi dan pada akhirnya, hasilnya sering aneh dan tidak masuk akal itulah yang terjadi bila korupsi bebas mengambil alih. Karena Orgainsasi FIFA sangat independen maka banyak pengamat berkomentar  FIFA adalah  sarang koruptor yang sempurna.

Penulis jadi teringat dengan Organisasi Sepak Bola Indonesia PSSI yang juga dibawah naungan Organisasi Sepak Bola Dunia FIFA, dimana sering membuat keputusn yang aneh dan tidak masuk akal salah satu contohnya adalah pada waktu ketua umumnya NH tersangkut skandal korupsi dan sudah ada keputusan tetap dengan di vonis bersalah dan di penjara, anehnya semua anggota PSSI masih mempertahankan kepimpinan NH.
Jadi kayak bandar narkoba atau mafia menjalankan pemerintahannya dari dalam penjara. Ayak ..ayak... waee....

0 komentar:

Posting Komentar