yunike.2 photo picasion.com_79215d19aa4abea91eebceb1e485c23b_zps8uwzzxj5.gif

Warung Cakmin Penyetan Ayam Kampung Mantab

Warung,Cakmin,Penyetan,Ayam,Kampung,Mantab,dagingnya,empuk,dan,rasanya,beda

OPINI > Warung Cakmin Penyetan Ayam Kampung Mantab, Terletak di dalam area perumahan Griyo Permata Alam GPA Karang Ploso Malang, warung Cakmin merupakan salah satu deretan warung makan yang cukup laris dan tidak pernah sepi dari pengunjung, keadaan warungnya sangat sederhana tapi masih layak untuk tempat makan, 

Menyediakan berbagai macam menu masakan memudahkan pengunjung untuk memilih masakan sesuai seleranya, salah satu masakan andalanya adalah penyetan ayam kampung, dagingnya empuk dan rasanya beda dari penyetan ayam pada umumnya, dalam setiap penyajianya sambal di uleg dulu sehingga bahan sambal masih terasa segar dan pengunjung bisa memesan level kepedasaan sambal.

Dengan potongan ayam kampung yang cukup lumayan besar seporsi hanya di bandrol 15 ribu rupiah, selain rasanya, kelebihan penyetan ayam kampung dari warung Cakmin adalah pengunjung dipersilahkan mengambil nasi sendiri, ada dua pilihan nasi uduk atau nasi putih biasa.

Berdiri sejak Th.2006 yang pada sat itu daerah Perumahan Griyo Permata Alam masih sepi penghuni, "tidak jarang sehari merugi dalam setiap berjualan" cerita Cakmin mengenang masa lalu,"sekarang saya bersyukur warung sudah seperti sekarang ini ramai pengunjung" komentar istri Cakmin.

Insyaallah dalam waktu dekat warung akan direnovasi dan sementara mungkin warung akan ditutup selama sekitar satu bulanan, itu rencana cakmin sempat diutarakan pada penulis.

Untuk pembaca yang bertempat tinggal di Surabaya dan sekitarnya bila mau berlibur ke Batu , penulis sarankan silahkan mampir mencicipi penyetan ayam kampung ala warung Cakmin.

Dari penulis untuk Cakmin selamat dan semoga kesampaian dalam rencana merenovasi warungnya.



2 komentar: